27 Aug 2020

Jakarta

Workshop Financial Planning Level Intermediate

Apa Saja yang dipelajari di Kelas Intermediate ini?

Peserta akan diberikan pengetahuan tentang Perencanaan Keuangan, menghitung kebutuhan dimasa yang akan datang dengan mennggunakan Financial Calculator IARFC, produk-produk investasi, Asuransi, Ilmu waris, hingga perencanaan pajak. 

Apakah ada persyaratan khusus untuk mengikuti program ini ?
Program Intermediate FP ini dapat diikuti oleh semua peserta yang telah lulus program basic FP atau seseorang yang telah mengikuti pendidikan perencana keuangan profesional dan memiliki gelar seorang perencana keuangan profesional.

Siapa saja pengajar IARFC ?
Para Pengajar IARFC merupakan para profesional dan praktisi dibidangnya, yang memiliki gelar RFA, RFC serta sertifikasi pasar modal.  Diantaranya adalah Aidil Akbar Madjid, MBA, CFE, RIFA, RFC dan pengajar-pengajar lain yang telah berpengalaman di bidang keuangan.

03 Sep 2020

Jakarta

Workshop Financial Planning Level Basic September 2020

Dengan mengikuti workshop ini, anda akan mempelajari Financial Planning bersama para Pengajar IARFC merupakan para profesional dan praktisi dibidangnya, yang memiliki gelar RFA, RFC serta sertifikasi pasar modal.  Diantaranya adalah Aidil Akbar Madjid, MBA, CFE, RIFA, RFC dan pengajar-pengajar lain yang telah berpengalaman di bidang keuangan.

Apa Saja yang dipelajari di Kelas Basic ini?

Peserta akan diberikan  pengenalan dan dasar-dasar Perencanaan Keuangan, menghitung kebutuhan dimasa yang akan datang dengan memnggunakan Financial Calculator IARFC, produk-produk investasi, Asuransi, hingga waris. Setelah mengikuti level Basic, peserta telah dapat menyusun sebuah Perencanaan Keuangan / Financial Plan dari 2 buah kasus  yang digunakan oleh IARFC. 

Please reload

by IARFC Indonesia. Proudly created with Wix.com

  • Facebook - Grey Circle
  • LinkedIn - Grey Circle
  • Google+ - Grey Circle
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now